Rapat Paripurna DPRD Dengan Bupati Tangerang Digelar Secara Online

Rapat Paripurna DPRD Dengan Bupati Tangerang Digelar Secara Online
detakbanten.com TIGARAKSA - Rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengar jawaban Bupati Tangerang terhadap pemandangan umum fraksi atas penjelasan bupati terhadap LKPJ tahun 2019 digelar secara online pada Senin (13/04/2020).
 
Dalam rapat paripurna tersebut, anggota DPRD yang hadir pun dibatasi hanya sekitar 50 persen, sementara Bupati dan wakil Bupati Tangerang menghadiri rapat paripurna di ruang kejanya dengan menggunakan video confrence.
 
" Ya sejak kondisi pandemi Covid - 19 ini semua rapat paripurna dilaksanakan dengan online dengan video Confrence,"terang Asep Suherman Sekretaris Dewan Kabupaten Tangerang.
 
Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memaparkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD diantaranya arah kebijakan pembangunan daerah Kabuaten Tangerang tahun 2019, yang merupakan tahapan awal dalam mencapai target visi dan misi pada RPJMD samai dengan tahun 2023, secara berkelanjutan.
 
" Alhmdulillah Berbagai upaya pun telah dilakukan untuk meningatkan indeks pembangunan manusia (IPM) Kabupaten Tangerang, dan angkanya senantiasa mengalami peningkatan,"tandasnya.
 
Selain itu kata Bupati, penyerapan belanja daerah juga selalu optimal terbukti dengan menurunya Silpa, dengan pemanfaatan belanja yang efisien dan efektif, karena didukung oleh perencanaan dan pengendalian yang akuntabel.
 
" Alhamdulillah pelayanan publik, baik pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, infrastruktur jalan dan pelayanan umum terus dievaluasi,"tandasnya.
Go to top