Print this page

Pemkot Dan DPRD Kota Tangerang Bantu Logistik Para Jurnalis Ditengah Pandemik Covid-19

Pemkot Dan DPRD Kota Tangerang Bantu Logistik Para Jurnalis Ditengah Pandemik Covid-19

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sebagai corong informasi DPRD dan Pemerintah Kota Tangerang kepada masyarakat, para jurnalis di Kota Tangerang mendapatkan bantuan kebutuhan bahan pokok ( sembako). Selain sembako, Pemkot dan DPRD Kota Tangerang juga memberikan sejumlah masker untuk para jurnalis, dengan tujuan untuk melindungi para pewarta selama menjalankan tugasnya dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Kota Tangerang ditengah pandemi Covid-19.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan semua bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis," ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang.

Terlebih, update informasi COVID-19 sangat dinanti masyarakat. "Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian," katanya.

Selain sembako, anggota dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis suplemen herbal berupa jahe merah untuk menjaga stamina para awak media.