DPC PKB Kabupaten Serang Semprot Disinfektan

DPC PKB Kabupaten Serang Semprot Disinfektan

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang secara bertahap melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Rabu (1/3/2020).

Hal itu dilakukan berdasarkan arahan dari Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau disapa Cak Imin. Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

"Berdasarkan amanat Ketua DPP PKB, yaitu membuat suasana tenang dan nyaman. Makanya kita, langsung terjun menyapa masyarakat Kabupaten Serang, dengan menyemprotkan cairan Disinfektan," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Serang, Dahyani seusai penyemprotan di kantor DPC PKB Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu(1/4/2020).

Ia mengaku penyemprotan ini dilakukan secara bertahap. Dengan target 29 kecamatan kabupaten Serang sudah dilakukan penyemprotan, hand sanitizer dan maser.

Kemudian, Dahyani juga menjamin, cairan Disfektan yang dirinya semprotkan di sekitar wilayah Kecamatan Kragilan, di jamin aman. Karena, kata dia, sudah berdasarkan SOP, dan telah di uji coba oleh BPBD dan Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Serang.

"Cairan Disfektan ini aman ko. Sudah kita uji coba, dan berdasarkan SOP. Sehingga ramah lingkungan," jelas Dahyani.

Ditempat sama, Sekertaris DPW PKB Banten, Umar Bin Darmawi ikut angkat bicara. Ia mengatakan, Blbahwasanya penyemprotan Disfektan, bertujuan agar PKB bisa selalu dekat dengan masyarakat.

Telebih, sambungnya, seluruh kader PKB Banten maupun Kabupaten dan Kota, telah di himbau agar tidak keluar kota. "Lebih baik diam di daerah, dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Karena kita adalah pejuang aspirasi rakyat," tutupnya.

Go to top