Polsek Balaraja Bubarkan Kerumunan Warga di Warnet Secara Humanis

Polsek Balaraja Bubarkan Kerumunan Warga di Warnet Secara Humanis
detakbanten.com BALARAJA -- Untuk mencegah mata rantai virus Covid -19 dan mensosialisasikan himbauan Kapolri, Kepolisian Polsek Balaraja melakukan pembubaran kerumunan warga di salah satu warnet di jalan Saga - Bunar, pada Selasa (31/03/2020).
Polsek Balaraja yang datang sekiar pukul 21.00, Selasa malam Rabu, (31/03/2020) ke warnet tersebut melakukan sosialisasi secara humanis tentang bahaya virus Corona, dan mengajak kepada pengunjung warnet untuk menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan.
"Kami datang untuk mengingatkan dan menghimbau agar seluruh pengunjung memahami situasi dan kondisi saat ini, kami meminta untuk membubarkan diri secara tertib,"terang Kapolsek Balaraja Kompol Febi Harianto.
Kapolsek Balaraja mengatakan, secara tupoksi Kepolisian hanya bisa menghimbau orng berkerumun saja, tetap tidak melarang usahanya, jika pemilik warnet memaksanya, silahkan atur jaga jarak aman, dan batasi pengunjungnya jangan smpai berkerumun, apalagi berdempetan, antara pengunjung yang satu dengan yang lainnya.
"Kami juga menertibkan kerumunan di pasar kaget, dan mengingatkan agar warga bisa mengerti situasi sekarang ini,"tandasnya.
 
"Namun jika membandel, maka kami akan melakukan tindakan tegas dengan mengikuti aturan hukum yang berlaku. Kami juga menertibkan kerumunan di pasar kaget, dan mengingatkan agar warga bisa mengerti situasi sekarang ini,"tandasnya.

 

 

Go to top