Print this page

Stop Penyebaran Virus Corona, Kader Demokrat Semprotkan Disinfektan di 3 Kecamatan

Stop Penyebaran Virus Corona, Kader Demokrat Semprotkan Disinfektan di 3 Kecamatan

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka upaya mendukung pemerintah memutus penyebaran virus Corona atau Covid 19, DPC partai Demokrat Kabupaten Serang melakukan penyemprotan ke 3 kecamatan di kabupaten Serang.

Ketiga kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Anyer, Mancak dan Cinangka. Tak hanya penyemprotan Disinfektan, pihaknya juga membagikan masker dan hand sanitizer.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra mengatakan, sesuai dengan intruksi DPD, DPC dan DPP pusat, bahwa Fraksi demokrat di wajibkan turun ke lapangan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19.

"Kta lihat kondisi sekarang ini, virus corona ini sudah ke mana mana dampaknya. Jadi kita berusaha untuk turun ke lapangan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona, dengan penyemprotan disinfektan kerumah rumah, tempat ibadah dan sekolah," ujarnya saat di hubungi sambungan telefon, Minggu (29/3/2020).

Ia mengaku, akan terus berkelanjutan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker, handa sanitizer di 6 kecamatan wilayah kabupaten Serang.

"Kita terus berupaya berkelanjutan, saat ini memesan disinfektan, masker dan hand sanitizer. Sampai dengan pemerintah menyatakan bahwa indonesia sudah steril dan bersih dari virus Corona," jelasnya.

Diakhir pembicaraan, Ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk menjaga kebersihan dengan menyediakan fasilitas cuci tangan menggunakan air dan sabun atau pencuci tangan hand sanitizer.