Cegah Penularan Corona, Camat Kronjo Minta Warga Hindari Keramaian

Camat Kronjo Tibi Camat Kronjo Tibi
detakbanten.com KRONJO - Camat Kronjo Tibi meminta kepada seluruh warga Kecamatan Kronjo untuk mematuhi intruksi Bupati dan Kapolri tentang antisipasi dan pencegahan virus Covid -19, hal tersebut dikatakan mantan Camat Gunung Kaler kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020).
 
"Kami menghimbau kepada seluruh warga Kronjo agar menghindari dan menunda acara yang sifatnya mengundang keramaian,"terang Camat Kronjo Tibi.
 
Camat Kronjo Tibi saat ini terus mensosialisasikan himbauan Bupati Tangerang tentang antisipasi dan pencegahan Corona Covid -19, kepada seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Kronjo, dan sudah membuat surat keputusan bersama dengan MUI dan Kapolsek Kronjo, bahkan dia selalu terjun ke desa-desa untuk mengetahui kondisi masyarakat dengan mewabahnya covid 19.
 
"Kami juga bersama Muspika Kronjo menghimbau kepada warga agar acara resepsi pernikahan dan hiburan dangdut untuk ditunda sementara waktu, karena acara tersebut akan mengundang keramaian, dan akan berpotensi terhadap penyebaran virus Covid - 19," tandasnya.
 
Untuk mencegah penularan virus Corona kata Camat Kronjo Tibi, seharusnya masyarakat membiasakan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, selama 20 detik dengan sabun dan menggunakan air mengalir. 
 
"Semoga bencana nasioal ini segera berlalu, agar perekonomian bisa kembali pulih." tandasnya.
 
Go to top