Camat Sindang Jaya Sidak Ke Tempat Training Pramugari Lion Air

Camat Sindang Jaya Sidak Ke Tempat Training Pramugari Lion Air

detakbanten.com SINDANG JAYA - Camat Sindang Jaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke loasi tempat training pramgari Lion Air di Desa Wanakerta Kecamaan Sindang Jaya Senin (23/03/2020).

Kedatangan Camat Sindang Jaya ke lokasi tempat training pramugari karena adanya pengaduan dari masyarakat terkait masih beroperasinya kegiatan training maskapai Lion Air tersebut, kedatangan Camat Sindang Jaya bersama unsur muspika disambut managemen Lion Air.

"Kedatangan kami ke tempat training pramugari ini, ingin melakukan himbauan dari Pak Bupati Tangerang, untuk meniadakan acara yang sipatnya mengundang orang banyak, karena adanya wabah virus (Covid -19)," terang Camat Sindang Jaya.

Camat Sindang Jaya Abudin menambahkan, setelah dicek informasi dari warga tersebut ternyata tidak benar, karena pihak managemen Lion Air telah menjalankan himbauan Pemerintah dengan menghentikan sementara kegiatan training pramaugari.

" Komisaris utama Lion Air telah mengeluarkan edaran work form home mulai efektif Selasa (24/03/2020). Dan berkomitmen untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam upaa pencegahan virus (Covid -19)," tandasnya.

Go to top