Cegah Corona, Kapolresta Tangerang Minta Warnet Di Panongan Tidak Beroperasi

Cegah Corona, Kapolresta Tangerang Minta Warnet Di Panongan Tidak Beroperasi

detakbanten.com PANONGAN -- Kapolresa Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indardi meminta agar warnet di Panongan ditutup, warnet disinyalir menjadi tempat berkumpulnya kerumunan orang yang akan memicu penularan virus Corona (Covid -19).

" Kami berharap agar masyarakat mematuhi himbauan Kapolri yang isinya tidak mengadakan kegiatan yang isinya mengumpulkan banyak orang,"terang Kapolresta Tangerang saat melakukan sosialisasi maklumat Kapolri di Panongan, Senin (23/03/2020).

Kapolresta Tangerang mengatakan, himbauan Kapolri terus disosialisasikan oleh seluuh Kapolsek bersama Camat dan Koramil, tujuannya agar masyarakat mematuhi aturan yan ditentukan oleh Pemerintah.

" Virus Corona (Covid - 19 ) ini musuh bersama, mari kita jaga diri kita, keluarga kita, hindari kontak fisik, diam diri dirumah lebih baik, basakan cuci tangan, " terangnya.

Sementara Camat Panongan Rudi Lesmana mengataakan, saat ini dirinya sudah mensosialisasikan kepada warga, dia berharap agar seluruh warga Panongan mengikuti arahan Pemerintah dan himbauan Kapolri.

" Kami yakin jika sosialisasi ini terus dilaluukan, maka warga akan mengetahui dan dengan sendirinya akan merubah pola hidupna," tandasnya.

Go to top