Cegah Corona, Ketua DPRD Kholid Ismail Dukung Gerakan Diam Dirumah

Cegah Corona, Ketua DPRD Kholid Ismail Dukung Gerakan Diam Dirumah

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dukung gerakan diam dirumah, gerakan yang dipelopori Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tersebut untuk mencegah dan memutus rantai virus Corona di Kabupaten Tangerang.

" Kami berharap agar seluruh warga Kabupaten Tangerang untuk berdiam diri dirumah untuk sementara waktu, hindari tempat keramaian, jangan keluar dirumah kalau tidak penting,"terang Ketua DPRD Kholid Ismail, kepada Detak Banten.com,Sabtu (21/03/2020).

Kholid Ismail yang juga Politisi moncong putih ini, mengapresiasi gerakan diam dirumah ymg dimotori Bupati Tangerang dalam mencegah virus Corona, sikap responsif kepala daerah Kabupaten Tangerang ini kata Kholid Ismail, harus benar-benar diikuti oleh kepala OPD dan Camat, karena camat dan kepala desa/lurah merupakan pimpinan wilayah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

" Salah satunya dengan kejadian hiburan dangdut di desa Tapos Kecamatan Tigaraksa, adalah contoh yang tidak matching antara bupati dan Camat Tigaraksa," terang Kholid Ismail.

Melihat kasus Corona terus mengalami peningkatan kata Kholid, sampai Sabtu (21/03/2020) saja jumlah penderita Corona naik menjadi 450 kasus.

" Setiap hari terus bertambah, kami berharap agar warga waspada, tetap tenang, biasakan cuci tangan, jaga kebersihan, hindari berjabat tangan dan terakhir berdoa agar kita senantiasa diberikan keselamatan,"tandasnya.

Go to top