Cegah Corona, DPD KNPI Semproti Sarana Umum Dengan Disinfekstan

Cegah Corona, DPD KNPI Semproti Sarana Umum Dengan Disinfekstan

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuàk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (Cofid -19), DPD KNPI di Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan di tempat pasiltas umum diantarnya, Sekolah, Mesjid. kantor Kepala Desa.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, penyemprotan disinspektan ini merupakan tindakan preventif, agar virus Corona tidak menyebar.

" Ada 4 tim satgas pencegaan corona yang dibentuk, masing - masing tim terdiri dari 5 anggota ,"terang Abex sapaan Adang Akarudin, Jumat (20/03/2020)

Hingga Jumat sore, puluhan tempat ibadah dan sekolah kata Abex, berhasil disemprot disinfektan oleh tim KNPI. Sebut saja Masjid Al Furqon di Curug, Masjid Jami Darul Ulum Curug, Masjid Al-Kautsar Pagedangan, Masjid Jami At Taqwa Pagedangan dan beberapa lainnya. Begitu juga sekolah di sekitar Kecamatan Curug dan Pagedangan.

“Sekolah MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 5 dan MIN 6 Pagedangan, SMK Al-Hikmah Curug, SMP Assalam Curug dan beberapa sekolah lainnya sudah kita datangi,” papar Abex.

Selain tempat ibadah dan sekolah, kantor-kantor pemerintahan desa juga disambangi tim KNPI Kabupaten Tangerang mandiri peduli bencana ini. Seperti Kantor Desa Cibogo, Kantor Desa Lengkong Kulon, dan Kantor Desa Kadu.

“Kami akan terus memerangi virus ini. Besok pun tim akan terus turun ke lapangan. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tangerang,” ucap Abex.

Go to top