Print this page

DPRD Terima Aduan Aliansi Aktivis Tangerang Soal Perizinan

DPRD Terima Aduan Aliansi Aktivis Tangerang Soal Perizinan
detakbanten.com TIGARAKSA - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menerima aduan soal carut marutnya perizinan pada dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Tangerang dari Forum aliansi aktivis Tangerang Banten ( FAATB), pada Selasa (17/03/2020).
" Ada lima point penting yang kami sampaikan kepada yang terhormat ketua DPRD, diantaranya tentang adanya dugaan carut marutnya perizinan pada dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Tangerang," terang kuraish koordinator FAATB kepada wartawan, usai melakukan audiens dengan ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (17/03/2020).
Kuraish mengatakan, dirinya bersama LSM lainnya sengaja melaporkan kepada wakil rakyat, karena adanya oknum yang diduga ikut bermain dalam proses perizinan.
"Datanya sudah saya berikan kepada ketua DPRD, kami hanya ingin agar aduan kami ditindak lanjuti , karena sejatinya sebagai wakil rakyat harus benar-benar menyuarakan aspirasi masyarakat," tandasnya.
Sementara ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail berjanji akan segera menindaklanjuti aspirasi Forum Aliansi Aktivis Banten ( FAATB), menurut dia, DPRD akan mengagendakan pertemuan dengan DPMPTSP.
"Kami menggucapkan terima kasih atas kehadiran teman - teman aktivis, semua masukan dan keluhan akan secepatnya kita tidak lanjuti." terang Kholid Ismail.