TKW Taiwan Asal Kronjo Negatif Corona

Tampak Camat Kecamatan Kronjo mengunjungi rumah orangtua warganya yang negatif corona. (ft Day) Tampak Camat Kecamatan Kronjo mengunjungi rumah orangtua warganya yang negatif corona. (ft Day)
detakbanten.com KRONJO - Satu warga Kecamatan kronjo, Kabupaten Tangerang dinyatakan Negatif Corona, hal tersebut dikatakan Camat Kronjo Tibi saat mengunjungi rumah warga tersebut, Senin , (16/03/2020).
 
Camat Kronjo Tibi mengatakan, sejak kepulangannya dari tempat bekerja di Taiwan pada tanggal 02 Maret lalu, memang warganya mengalami keluhan sakit panas batuk dan filek, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan perawatan di RSU Kabupaten Tangerang, yang besangkutan dinyatakan sehat dan tidak terkena Corona.
 
"Jadi kalau ada kabar yang menyatakan bahwa warga saya terkena Corona itu hoax, dan tidak benar" terang Tibi.
 
WhatsApp Image 2020 03 16 at 16.58.20
 
Setelah dinyatakan sehat kata Camat Kronjo Tibi, sekarang sedang berkunjung ke luar daerah menemui anak dan suaminya. Meski dinyatakan sehat kata Tibi, dirinya berpesan agar keluarganya untuk tetap menjaga kesehatan lingkungan, menjaga pola makan, membiasakan mencuci tangan.
 
"Kami juga akan melakukan sosialisaai kepada warga, sesuai 11 intruksi Bupati Tangerang, tentang pencegahan wabah Corona." tandasnya.

 

 

Go to top