Artis Pantura Lina Geboy, Meriahkan HUT Satpol PP Kabupaten Tangerang Ke 58

Artis Pantura Lina Geboy, Meriahkan HUT Satpol PP Kabupaten Tangerang Ke 58
detakbanten.com TIGARAKSA - Artis Dangdut asal Mauk Pantura Lina Geboy merihkan HUT Satpol PP Kabupaten Tangerang ke 58 pada Minggu (15/03/2020) di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang Tigaraksa.
 
Artis dangdut seksi asal Pantura Tangerang, ini melantunkan 4 judul lagu yang di bawakannya mampu menyedot penonton. Lina Geboy yang terkenal karena goyangan hotnya ini mampu menyihir ratusan penonton yang hadir.
 
" Acara ini merupakan rangkaian acara HUT Satpol PP ke 58" terang Bambang Mardi Kusuma, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang.
 
Bambang mengatakan, acara HUT Satpol PP ini digelar secara sederhana, bahkan rencananya untuk apel HUT satpol PP juga akan dilaksanakan di depan markas Pol PP Kabupaten Tangerang.
 
" Mengingat ada intruksi untuk membatasi keramaian, makany acara jalan santai ditiadakan, namun acara dangdut merupakan hiburan untuk inernal Satpol PP Kabupaten Tangerang saja" tandasnya.
 
Acara ini juga diisi dengan pembagian door frize, panitia menyediakan hadiah berupa kulkas, mesin cuci, sepeda dan puluhan hiburan lainnya.
Go to top