Mad Romli Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Mad Romli Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
detakbanten.com TANGERANG - Wakil Bupati Tangeramg H Mad Romli mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 
 
Pencanangan ini di tandai dengan penandatanganan zona integraitas oleh 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi pilot project, acara ini di selenggarakan Di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (13/03/20).
 
Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung sekali dengan kegiatan seperti ini, karena ini bisa menjadi motivasi kita dalam upaya mencegah korupsi juga meningkatkan kinerja dari ke 4 OPD yang menjadi pilot project agar pelayanan makin di tingkatkan kembali kepada masyarakat.
 
"Semoga zona integritas ini terus terlaksana dengan optimal dan maksimal sehingga terbebas dari korupsi, bersih dalam melayani mayarakat Kabupaten Tangerang," ucapnya.
 
Wabup juga mengatakan, Mari kita bersama- sama mendukung penuh Keseriusan pemerintah dalam memberantas korupsi dengan harapan kedepan kita semua mampu mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi.
 
Kepala Inspektorat Kabupaten Tangerang Uyung Mulyardi menjelaskan, tujuan dari di canangkannya Zona Integritas ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memudahkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasakan hasil percepatan repormasi birokrasi yang telah di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang.
 
Lanjutnya, ada 4 OPD Yang menjadi sebagai pilot projek menuju WBK dan WBBM yakni, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil dan Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja.
 
"Saya berharap, melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi kita semua, agar dalam menjalankan roda pemerintahan mampu terhindar dari segala praktik korupsi dan mampu transparan serta akuntabel." Ucapnya.
 
 

 

 

Go to top