DLHK Klaim Rutin Angkut Sampah Setiap Hari Di Jembatan Cimanceri

DLHK Klaim Rutin Angkut Sampah Setiap Hari Di Jembatan Cimanceri
detakbanten.com TIGARAKSA - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang Ahmad Taupik mengklaim bahwa sampah yang menumpuk di jembatan sungai Cimanceuri Jalan Raya Tigaraksa - Cibadak Kampung Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa letaknya di samping PT Surya Toto, diangkut setiap hari.
 
Ahmad Taupik mengatakan, tumpukan sampah yang berada di bahu kiri dan kanan jembatan diletakan oleh pengguna jalan secara sembarangan, sampah ini merupakan sampah liar. Petugas kami mengangkut sampah setiap hari menggunakan satu armada truk sampah dan diangkut ke TPA Jatiwaringin Mauk.
 
"Kalau yang beredar di youtube itu subyektif, seharusnya dia mengecek sampah tersebut berapa lama diambil petugas kebersihan, soalnya petugas rutin mengambil sampah liar tersebut," terang Ahmad Taupik.
 
Ahmad Taupik berharap agar masyarakat yang membuang sampah diatas jembatan Pasir Bolang ini agar tidak lagi meletakan sampah disembarang tempat, karena itu melanggar peraturan yang sudah ditentukan, silakan masyarakat meletakan sampah di tempat yang sudah di sediakan.
 
"Sampah tersebut berasal dari masyarakat yang hendak ke pasar pada malam dan dinihari, kami tidak bisa menindaknya apalagi warga tersebut tidak diketahui dari mana berasal." tandasnya.
 
Go to top