Respon Cepat Keluhan Warga, Kades Bunar Apresiasi Dinas Binamarga & SDA

Respon Cepat Keluhan Warga, Kades Bunar Apresiasi Dinas Binamarga & SDA
detakbanten.com SUKAMULYA -- Kepala Desa Bunar Amid mengapresiasi kinerja Dinas Binamarga dan SDA, pasalnya dalam waktu yang tidak terlalu lama usai menerima keluhan jalan berlubang dari warga , Dinas Binamarga dan SDA melalui UPT Jalan dan Jembatan wilayah 4 Balaraja & Sukamulya, langsung sigap dan merespon cepat keluhan tersebut dengan memperbaikinya, alhasil warga desa Bunar langsung mengapresiasi kinerja Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang.
 
"Saya sebagai Kepala Desa Bunar kecamaan Sukamulya mewakili warga, saya sangat mengapresiasi kinerja Dinas Binamarga dan SDA, karena langsung sigap merespon cepat keluhan jalan berlubang dari warga," terang Kepala Desa Bunar Amid diruang kerjanya, Rabu (04/03/2020).
 
Amid mengatakan, di desa Bunar terdapat dua akses ruas jalan yakni akses jalan menuju Mauk , Kresek dan Kornjo, dan satu akses lagi menuju jalan Sindang Jaya, Rajeg dan Pasar Kemis. Kami berharap agar jalan di dua akses tersebut benar - benar bagus, karena jalan merupakan salah satu sarana penggerak ekonomi masyarkat.
 
" Semoga pemerintah Kabupaten Tangerang bisa menganggarkan kembali untuk lanjutan betonisasi Saga - Bunar - Onom dan Bunar - Benda," terangya.
 
Semetara Kadis Binamarga dan SDA Kabupaen Tangerang Slamet Budi Mulyanto berharap agar warga Sukamulya dan Balaraja bisa mendukung program Pemkab Tangerang, tentang peningkatan infrastruktur. 
 
Lanjutnya, saat ini Dinas Binamarga dan SDA akan merespon setiap masukan warga terkait pembangunan, namun terkadang jumlah dan personil pegawai Dinas Binamarga terbatas sehingga belum tentu langsung tercover, meski demikian pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat, dengan bagusnya akses jalan, maka perekonomian masyarakat bisa meningkat.
 
" Alhamdulillah Bupati dan wakil Bupati semangatnya sangat tinggi, setiap hari yang dipikirkan beliau selalu percepatan program pembangunan, terakait usulan warga ke Dinas Binamarga untuk lanjutan betonisasi Saga - Bunar - Badak Anom , kami seger meresponnya dengan dimasukannya ke perencanaan tahun angggaran 2021." tandasnya.
Go to top