Dua Siswa SMP Mitra Permata Pasar Kemis Tewas Tenggelam di Danau Buatan

Dua Siswa SMP Mitra Permata Pasar Kemis Tewas Tenggelam di Danau Buatan
detakbanten.com PASAR KEMIS - Dua siswa SMP Mitra Permata tewas tenggelam di sebuah danau buatan kongsi baru Rt 02/08 Kelurhan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis pada pukul 11.00 Wiba, Selasa (03/03/2020). 
 
Kedua korban tersebut bernama Dimas Prayoga (14 ) warga Rajeg Mas Pratama Blok A4 No.12 RT.08/06 Desa Sukatani Kecaaan Rajeg , dan Rizky Septian (14) Kp. kongsi Baru Rt 01/08 Kelurahan Sindang Sari Kecamaan Pasar kemis 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban tersebut bermaksud hendak mengambil bola voly yang terjatuh di danau yang lokasinya berdekatan dengan sekolah SMP Mitra Permata, namun naas keduanya tenggelam karena diduga korban tidak bisa berenang, mendengar informasi adanya kejadian tersebut, BPBD bersama lurah Sindang Sari bersama bhabinkamtibmas dan dibantu warga , melakukan upaya penyelematan, alhasil satu orang korban bernama Rizki Septian bisa ditemukan, namun nyawana tidak bis dselamatkan, sementara temannya Dimas Prayoga batu ditemukan 2 jam kemudian denn kondisi meninggal dunia.
 
Lurah Sindang Sari Nurhanudin membenarkan peristiwa tersebut, korban yang merupakan dua siswa SMP Mitra Permata Pasar Kemis sedang bermain Voly, saat itu keduanya berinisiatip mengambil bola yang terjatuh di danau buatan, namun kedua korban diduga tidak bisa berenang dan tewas tenggelam di danau Kongsi baru.
 
"Keduanya meniggal dunia, kami bersama bhabinkamtibmas berupaya melakum penarian dan menyelamatkan korban, namun tuhan berkehendak lain," terang Nurhanudin.
 
Semetara Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik Pada BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, periatiwa yang merenggut korban pelajar di Pasar Kemis ini terjadi di siang hari, BPBD langsung melakukan upaya pencarian korban , keduanya berhasil ditemukan d kondisi mninggal dunia.
 
"Kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan mengingatkan kepada putra dan putrinya, karena kejadian seperti ini sudah terjadi di Kresek dan korbanya pun meninggal dunia." tandasnya.
Go to top