Anak Bupati Serang Mengaku Tidak ada Beban Dalam Pencalonannya Di Pilkada Tangsel

Anak Bupati Serang Mengaku Tidak ada Beban Dalam Pencalonannya Di Pilkada Tangsel

detakbanten.com SERANG - Terkait adanya dorongan untuk maju dalam perhelatan Pilkada kota Tangerang Selatan (Tangsel), anak dari salah satu kepala daerah yang ada di banten mengaku tidak ada beban.

Hal tersebut dikatakan Pilar Saga Ichsan salah satu calon Wakil Walikota Tangsel untuk pilkada tahun 2020 yang akan di sandingkan dengan Benyamin Davnie untuk memimpin tangsel lima tahun kedepan.

"Masalah pencalonan saya di Tangsel, gimana yah, kalau saya karna didorong oleh partai diusungkan oleh partai, buat saya dalam pencalonan di Tangsel ini tidak ada beban, mungkin saya lebih memilih menjadi usahawan dalam bidang arsitek, fokus dalam bidang saya," ungkapnya pada media saat hadiri Musda partai Golkar di salah satu Hotel Di kota Serang, 26/02/2020.

Dirinya mengaku, dalam hal ini hanya akan menjalani apa yang menjadi keputusan partai, membantu dalam pengabdian pada masyarakat.

"Kalau saya jalanin saja apa yang saya lakukan, kalau disini saya membantu dalam pengabdian pada masyarakat untuk kalau profesionalisme buat diri saya sendiri, mungkin saya lebih memilih menjadi usahawan dalam bidang arsitek, fokus dalam bidang saya," cetusnya.

Jadi, lanjut pilar untuk pencalonan tangsel II dirinya hanya akan menjalani apa yang bisa dirinya jalani, masalah hasil, dirinya serahkan pada masyarakat, mengembangkan diri secara profesonalisme untuk masyarakat luas, karna dirinya saat ini harus ada dalam kebijakan itu.

"Jadi saya sih enteng. Maksudnya, Saya jalanin saja apa yang sekarang saya bisa lakukan, soal kedepannya saya balikkan lagi pada masyarakat, itu dikembalikan lagi kepada keputusan tuhan, saya akan menjadi apa, apakah saya berhasil atau tidak yang penting saya ikhtiar," tuturnya.

Saat ini, yang dilakukan pilar fokus pada dirinya untuk lakukan sosialisasi dengan Tim relawan yang telah terbentuk yang ada di beberapa kecamatan kelurahan baik itu dari komunitas olahraga, Moge dan lin linnya melalui jejaring sosial dan langsung ke masyarakat.

"Untuk tangsel ini, Sekarang kita masuk pada fase pembangunan kelanjutan bagaimana masyarakat bisa menikmati fasilitas fasilitas pablik atau fasilitas sosial dengan gratis untuk masyarakat, basic saya kan arsitek saya akan mungkin nanti bisa mengimplementasikan ide saya dan pengalaman saya mungkin nanti pada lapisan masyarakat yang ada di tangerang selatan bersama sama kita bangun publik space pasilitas umum yang lebih baik lagi di tangerang selatan." Tandasnya.

Go to top