Koalisi Poros Perubahan, Eki Komunikasi Dengan Najib Hamas

Bakal Calon Bupati Serang Eki Baihaki Bakal Calon Bupati Serang Eki Baihaki

Detakbanten.com, SERANG - Bakal Calon (Balon) Bupati Serang, Eki Baehaki mengatakan, Bahwa koalisis poros perubahan telah mengusung nama untuk maju di Pilbup Serang pada 2020. Nama tersebut yaitu Najib Hamas kader dari Partai PKS.

Moment inilah yang tidak di lewatkan oleh Eki Baihaki, seorang Putra dari mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman (ATN). Ia pun mencoba beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Najib Hamas, dengan menjalin komunikasi.

"Saya sudah komunikasi untuk pendamping berasal dari Parpol, dan sudah komunikasi. Salah satunya Najib Hamas, saya sudah komunikasi dan berbicara empat mata secara intens," kata Eki Baehaki, saat di temui di kediamannya, Jalan Raya Ciracas, Kota Serang, Selasa(25/2/2020).

Eki Baehaki mengaku, untuk kepastian dirinya maju bersama Najib Hamas masih dalam hal pembicaraan, karena belumlah ada perjanjian.

Akan Tetapi, lanjut Eki, perahu yang akan di pakai bersama Najib Hamas adalah Koalisi Poros Perubahan, agar tidak ada calon tunggal. "Tentunya, kita ingin melawan Petahana. Intinya Koalisi Poros Perubahan untuk melawan Petahana," jelas Eki.

Kemudian Eki pun mengakui, isu mengenai dirinya berpasangan dengan Wahyu Papat JR tidaklah benar. "Itumah hanya klaim Ibu Wahyu Papat saja. Kalau Klaim mah sah-sah saja, tapi saya tak ingin berpasangan dengan Wahyu Papat," tandasnya.

Diketahui, Poros Perubahan untuk melawan petahana. Adapun Koalisi empat partai yang telah terbentuk, pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Serang priode 2020-2025. Yaitu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Berkarya, dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Go to top