Print this page

Sekda Tinjau Kesiapan Kunjungan Ibu Negara ke Kecamatan Pakuhaji

Sekda Tinjau Kesiapan Kunjungan Ibu Negara ke Kecamatan Pakuhaji
detakbanten.com PAKUHAJI - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied Meninjau Kesiapan kunjungan Ibu negara Iriana Joko Widodo yang akan meninjau Program Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) yang beliau resmikan pada Tahun 2017, acara ini di selenggarakan di Desa Kohod Kecamatan PakuHaji Kabupaten Tangerang. Senin (24/02/20).
 
Rencana Peninjauan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) akan dihadiri langsung Ibu negara Iriana Joko Widodo namun Untuk Tanggal 26 Februari 2020 nanti akan terlebih dahulu di hadiri oleh Ibu-ibu Menteri untuk mengecek terlebih dahulu kesiapan di Desa kohod.
 
Disela-sela pengecekannya Sekda mengatakan, acara peninjauan akan di hadiri langsung oleh ibu negara dan jajaran pejabat tinggi lainnya ini harus benar-benar dipersiapakan dengan matang agar acara jadi sukses
 
"Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti tenda, sound sistem, toilet portable, genset, lahan parkir dan sarana pendukung lainnya, harus benar-benar disiapkan jangan sampai ada kekurangan nantinya," katanya.
 
 
Sekda juga mengatakan Kedatangan Ibu Negara itu nantinya akan meninjau Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kampung Kohod dan meninjau program bedah rumah, kebun bibit sayur, kolam lele, fasilitas olahraga dan meninjau ke sekolahan SD Kohod 3 untuk melihat program gizi anak sekolah dan sanitasi sekolah
 
Sementara itu Camat Pakuhaji, H.Asmawi juga mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menindak lanjuti program yang sudah dilaksankan dua tahun yang lalu di Desa Kohod. Oleh karena itu pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa Kohod akan menginfetarisir program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu.
 
"Saya berharap program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu bisa bermanfaat buat masyarakat desa Kohod, apabila ada kekurang diperbaiki bersama," ucap Asmawi. 
 
Selain sekda Peninjauan ini di hadiri juga oleh Ketua PKK Kab Tangerang, Wakil Ketua PKK Kab Tangerang, Ketua Dharma Wanita Kab Tangerang, Camat Pakuhaji, Dan kepala OPD terkait.