KKI Berikan Bantuan 100 Tanaman Hias di Walantaka

Komunitas Kritis Indonesia (KKI) saat menberikan bantuan tanaman hias di Lingkungan Kedeos, Kecamatan Walantaka Kota Serang Komunitas Kritis Indonesia (KKI) saat menberikan bantuan tanaman hias di Lingkungan Kedeos, Kecamatan Walantaka Kota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Komunitas Kritis Indonesia (KKl) Kota Serang memberikan bantuan 100 bibit tanaman hias di lingkungan Kedeos, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Pembina Komunitas Kritis Indonesia (KKI) Abdul Latif mengatakan, bahwa bantuan tanaman hias ini merupakan kepedulian dari KKI. Dengan Tujuan agar membangun kesadaran masyarakat untuk peduli akan kebersihan dan kerapihan lingkungan tempat tinggal.

" Kita berikan 100 tanaman hias diantaranya, Pucuk merah, Bogenvil, Mawar dan Aglonema," kata Abdul Latif saat ditemui, Senin (24/2/2020).

Abdul Latif yang merupakan Bakal Calon Bupati Serang menjelaskan, untuk di Kota Serang di kecamatan Walantaka, memang bantuan tanaman hias ini perdana dilakukan. Dan kedepan akan dilakukan di seluruh Provinsi Banten.

"Untuk tahun ini kita perdana di Walantaka. Dan kedepan akan kita lakukan setiap bulan diwilayah lain y tidak hanya di kota Serang tapi seluruh wilayah di Provinsi Banten termasuk wilayah Kabupaten Serang," jelasnya.

Dengan adanya bantuan tanaman hias ini pihaknya berharap agar lingkungan bisa lebih bersih dan asri. Sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk di tempati serta dapat menciptakan hubungan harmonis alam, lingkungan dan manusia.

Sementara itu, Lurah Tegal Sari Sutihat mengapresiasi dengan adanya bantuan tersebut. la berharap dengan adanya bantuan ini tidak terhenti sampai disini mengingat Kota Serang akan diadakan lomba peduli lingkungan.

"Saya harap jangan cukup sekali, tapi terus menerus, apalagi nanti Kota Serang akan mengadakan perlombaan tentang lingkungan," harapnya.

Go to top