Temu Ramah Kapolda, Polda Banten Bersama Wartawan Makan Ngampar Daun Pisang

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama Forum Wartawan Polda Banten saat meniup lilin peringatan HPN 2020 Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama Forum Wartawan Polda Banten saat meniup lilin peringatan HPN 2020

Detakbanten.com, SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar kegiatan temu ramah Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama pimpinan Media, Forum Wartawan Polda Banten, di salah satu rumah makan, di kota Serang, Selasa (18/2/2020).

Kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020 dengan tema 'Sinergi Polri dan Pers Guna Terwujudnya Kondusifitas Banten'.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso mengatakan, kegiatan ini dengan tujuan untuk membangun komunikasi dengan insan pers. Yang sebelumnya sudah baik agar di tingkatkan lebih baik lagi.

"Saya harap ini bukan yang pertama kali di lakukan, tapi setiap tahun di Hari Pers Nasional kita adakan agar terjalin lebih baik lagi," ujar Kapolda.

Dikatakan Kapolda, dalam kegaiatan ini para insan pers dan jajaran pejabat utama polda Banten memakan secara bersama dengan daun pisang. Dengan istilah bacakan.

"Kita ingin membantu ekonomi mikro, makan dengan daun pisang sehingga ada nilai, dan juga mempererat sinergi antara insan pers dan Polda Banten," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polda Banten Wahyudin mengapresi kegiatan tersebut. Apalagi, kata dia, kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020 yang baru kali pertama di adakan di Banten.

"Saya apresiasi untuk Polda Banten, ini menunjukan bahwa nota kesepahaman Pers dan Polri sudah terjalin dengan baik," pungkasnya.

 

 

Go to top