Di Pilih Aklamasi, Subadri Pimpin Ketua DPW PPP Banten

Di Pilih Aklamasi, Subadri Pimpin Ketua DPW PPP Banten

Detakbanten.com, SERANG - Ketua DPW PPP Banten Periode 2016-2021, H. Agus Setiawan menyerahterimakan jabatan Ketua DPW PPP kepada H. Subadri Usuludin sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai PPP Periode 2016-2021.

Keputusan tersebut, berdasarkan SK DPP PPP No. 481/SK/DPP/W/II/2020, tertanggal (7/2), yang diusulkan dari hasil aklamasi Pengurus Harian di Karawaci, Tangerang, Selasa, (4/2/20) lalu.

Agus Setiawan, mengaku bangga atas terpilihnya sosok Subadri Usuludin yang siap mengemban amanah partai berlambang ka'bah menggantikan dirinya. Sebab menurutnya ksosok Subadri adalah tokoh muda yang sudah teruji dalam dinamika politik.

"Dan ternyata DPP PPP menyambut baik sosok Subadri yang siap membesarkan PPP di Banten, karena Pak Subadri adalah tokoh muda yang sudah teruji dalam dinamika politik," ujarnya. Senin (17/2/2020).

Kemudian ia juga mengakui, meninggalkan DPW PPP Banten bukan berarti meninggalkan partai ini, tapi justru perjuangan yang lebih berat lagi.

"Darah saya adalah darah PPP di manapun dan sampai kapanpun komitmen saya membesarkan partai ini adalah kewajiban," tegas Agus.

Sementara itu, Plt. Ketua DPW PPP Banten, H. Subadri Usuludin, SH, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Pengurus DPW PPP Banten yang mendapat dukungan pula dari DPC se-Banten, serta dukungan penuh dari DPP.

"Saya orang yang tidak pernah melupakan jasa baik orang lain. Terpilihnya saya menjadi Plt. Ketua DPW PPP Banten ini tidak lepas dari perjuangan politik. Saya bersyukur, dan ini pula yang pegang teguh untuk membesarkan PPP se- Banten khususnya," tutup Subadri yang juga Wakil Walikota Serang

Diketahui, serahterima dilaksanakan di Aula DPW PPP Banten, dihadiri Ketua Majelis Pakar DPW PPP Banten, K.H. Hasan Basri, dan Pimpinan Majelis Pertimbangan, K.H. Daifun, HS, BA, para Pengurus DPW PPP Banten dan para Ketua DPC PPP se-Banten.

 

 

Go to top