Zaki Lantik 233 Pejabat Eselon dan 138 Jabatan Fungsional

Zaki Lantik 233 Pejabat Eselon dan 138 Jabatan Fungsional

 

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melakukan mutasi, rotasi pejabat eselon di ruang lingkup Pemkab Tangerang, acara yg digelar di GSG Tigaraksa pada Jumat (07/02/2020) ini dihadiri ratusan undangan yang hadir.

Berdasarkan pantauan, ratusan pejabat berkumpul di GSG, sejak pukul 08.00 sebelum acara dimulai, para undngan terlihat canda gurau, namun tidak bisa dipungkiri rasa harap-harap cemas nampak terlihat dari raut muka pejabat tersebut, karena undangan yang dia terima dari badan kepegawaian pelatihan dan sumber daya manusia (BKPSDM) tidak tertulis secara detail alih tugas dan rotasinya.

" Kami berharap agar pejabat yang dilantik bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat" terang Zaki, Jumat (07/02/210).

Zaki mengatakan, mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan. "Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," terang Zaki.

Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 15 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Zaki berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang gemilang. "Saya mengintruksikan kepada pegawai buang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama" tandasnya.

Sementara Kepala BKPSDM Hendar Herawan mengatakan, mutasi dan rotasi di ruang lingkup Pemkab Tangerang ini merupakan kebutuhan organisasi, apalagi pada tahun ini di beberapa dinas terdapa kekosongan pejabat akibat pensiun.

" Kami mengajak kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang untuk bekerja keras, meningkatkan pelayanan kepada masyarkat" terangnya.

Sementara hal senada diatakan Nodrat Iskandar Kepala bidang mutasi pada BKPSDM , menurut dia pejabat eaelon yang dilantik totalnya sebanyak 233 orang, untuk pejabat eselon 3A sebanyak 24 orang , 3B sebanyak 32 orang, eselon 4A sebanyak 109 orang, 4B sebanyak 58 orang.

" Sementara ada 138 jabatan fungsional yang dilantik untuk teng pendidikan dan kesehatan" tandasnya.

 

 

Go to top