Bawa Sabu Seberat 388 Kg di Pagedangan, Tiga Kurir Tewas Didor Polisi

Bawa Sabu Seberat 388 Kg di Pagedangan, Tiga Kurir Tewas Didor Polisi
detakbanten.com PAGEDANGAN -- Tiga orang kurir tewas ditembak polisi dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada pukul 13.00 Kamis hari ini (red) (30/01/2020), di kawasan Paramount Kampung Gunung Batu Desa Cijantra Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang tepatnya di kawasan Gading Serpong. 
 
Polisi terpaksa melumpuhkan ketiga pelaku karena berusaha melawan petugas saat mobil Cari yang dikendarainya diberhentikan.
 
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sujana mengatakan, petugas terpaksa melepaskan tembakan karena tiga tersangka Gun, AM, dan IA melakukan perlawanan ketika akan disergap. Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 388 kg.
 
" Ketiganya melawan kepada petugas dari unit Naekoba Pold Metro Jaya, bahkan ketiganya membawa senjata , anggota unit narkoba melakukan tindakan tegas dan terukur, ketiganya meninggal dunia,” terang Nana.
 
Kapolda Metro Jaya mengatakan, anggota Resnarkoba Polda Metro Jaya langsung membawa ketiganya ke Rumah Sakit Kramat Jati. Tapi satu tersangka meninggal di perjalanan, satu meninggal ketika sampai ke RS Kramat Jati. Dan satu lagi meninggal dunia di lokasi.
 
" Alhamdulillah anggota kami selamat, peredaran narkoba saat ini jelas meresahkan masyarakat " tandasnya.
Go to top