Print this page

Relawan Pendukung Prabowo Sandi, Siap All Out Dukung Eki di Pilbup Serang

Relawan dari 3 kecamatan di kabupten serang nyatakan dukung eki baihaki Relawan dari 3 kecamatan di kabupten serang nyatakan dukung eki baihaki

Detakbanten.com, SERANG - Masyarakat Kabupaten dari 3 kecamatan yakni Kecamatan Ciomas, Gunungsari dan Padarincang mendatangi kediaman Bakal Calon (Balon) Bupati Serang, Eki Baihaki, di daerah Ciracas Kota Serang.

Kedatangan mereka, dengan tujuan menyatakan dukungan secara all out. Kepada Eki Baihaki pada Pilbup Serang yang akan digelar tahun 2020.

Ruapanya, puluhan warga di tiga Kecamatan tersebut adalah para mantan relawan maupun pendukung bekas Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Salah satu Koordinator Kecamatan Ciomas, Ade Arusjen mengatakan, bahwa pada Pilpres lalu, pasangan nomor urut 02 Prabowo - Sandi unggul di seluruh Kecamatan di Kabupaten Serang, yakni 29 kecamatan. Suara keseluruhan Jokowi - Maruf 275.251 suara sementara Prabowo - Sandi 649.982.

Melalui jaringan yang telah dibentuk, lanjut Ade, dari 649 ribu lebih pemilih Prabowo - Sandi, ditargetkan sebanyak 70 persen akan menjadi pemilih Eki Baihaki di Pilbup nanti.

"Untuk pusat saja kita kompak, apalagi di daerah harus lebih kompak lagi, bukan hanya kecamatan Ciomas, tetapi kita akan konsolidasi dengan tim 02 di seluruh kecamatan. Kita juga akan mendorong Partainya pak Prabowo agar dapat mengusung Eki Baihaki," katanya usai menggelar deklarasi dukungan di kediaman, Eki Baihaki, yang merupakan tempat tinggal mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman (ATN), Kamis(30/1/2020).

Ditempat sama, Koordinator Kecamatan Padarincang, Endang mengaku, optimistis jika Eki terpilih menjadi Bupati, maka Kabupaten Serang akan mengalami kemajuan. "Alasannya karena kami ingin Kabupaten Serang ini dipimpin oleh generasi muda yang memiliki semangat kerja dan kemampuan untuk mebawa perubahan," tukasnya.

Seperti diketahui Sebelumnya, ditemui usai penyampaian visi misi di Gerindra, Rabu (29/1) kemarin, Eki Baihaki optimis bakal diusung oleh partai yang memiliki 8 kursi di DPRD Kabupaten Serang.