Anggota DPRD Banten M Faizal Sebut Almarhum Hermansyah Birokrat Sejati

Anggota DPRD Banten M Faizal Sebut Almarhum Hermansyah Birokrat Sejati
detakbanten.com BALARAJA - Suasana duka begitu terasa di rumah duka mendiang almarhum Hermsyah mantan wakil bupati Tangerang priode 2013 - 2018 siang ( Selasa 28/01/2020) ketika jenazah mantan bupati Tangeran Drs H Hermansyah MM dimakamkan di area tempat pemakaman keluarga desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.
 
Sekitar pukul 23.55 Wib (Selasa 28/01/2020), jenazah tiba di rumah duka dan disambut keluarga, handai taulan serta ASN dan pejabat Pemkab Tangerang.
 
Suasana haru dan duka mendalam mewarnai prosesi pelepasan dan penghormatan terakhir mantan wakil bupati Tangerang ini, bahkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan wakil bupati Tangerang Mad Romli serta anggot DPRD Provinsi Banten M Faizal langsung ikut menyolatkan dan mengantar jenazah sampai ke pemakaman.
 
Bupati Tangerang memimpin langsung jalannya prosesi pelepasan dan penghormatan jenazah almarhum H Hermansyah , hadir pula wakil bupati Tangerang H Mad Romli, dan seluruh pejabat Pemkab Tangerang.
 
Bahkan anggota DPRD Provinsi Banten M Faizal menyatakan bahwa sosok almarhum adalah tokoh birokrat sejati yang layak untuk diteladani.
 
"Sosok almarhum selalu kami kenang sebagai seorang tokoh birokrat sejati, pekerja keras, profesional dalam tugas yang diemban, layak untuk diteladani," tutur anggota DPRD Provinsi Banten M Faizal.
 
Dalam menjalankan tugasnya kata M Faizal, almarhum H Hermmsyah dalam pergaulan dengan sesama pejabat dan bawahan, almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang tak pernah emosional. 
 
"Almarhum itu sosok yang tak pernah menunjukan kemarahan, penuh dengan kesabaran, penuh dengan candaan, inilah yang membuat kami tak kan mudah lupa dengan almarhum. Sikap seperti ini akan selalu dikenang dan diteladani dari beliau," tutur M Faizal.
 
Untuk keluarga besar yang ditinggalkan, kata M Faizal dirinya mendoakan agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah Swt.
 
"Kami segenap keluarga besar DPRD Provinsi Banten mendoakan keluarga agar diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran untuk menerima rencana Tuhan ini. Sambil terus berharap, lanjutkanlah apa yang baik yang sudah ditinggalkan almarhum," terangnya.
Go to top