Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Tangerang Akan Segera Rotasi Pegawai

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Tangerang Akan Segera Rotasi Pegawai
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang akan segera melakukan mutasi dan rotasi dibeberapa OPD Pemkab Tangerang.
 
Pengisian jabatan yang kosong segera diisi, hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian pengembangan dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Hendar Herawan kepada wartawan diruang kerjanya Selasa (21/01/2020).
 
Hendar mengatakan, saat ini badan pertimbangan dan kepangkatan ( Baperjakat) sudah melakukan rapat pembahasan mengenai kekosongan dan pegawai mana saja yang akan menempati posisi jabatan yang koson sesuai dengan kepmgkatan dan kompetensi bidang.
 
BKPSDM sebagai OPD yang membidangi hal ini pada dasarnya sudah siap kapan pun jika pimpinan dalam hal ini bupati Tangerang mengintruksikannya, namun keputusan terkait waktu pelaksanaan mutasi dan rotasi domainnya ada di pimpinan.
 
"BPKPSDM masih menunggu intruksi pak bupati, namun sinyal saat apel pagi pak bupati Tangerang memang tidak lam lagi," terang Hendar.
 
Memang di tahun 2020 kata Hendar beberapa jabatan camat dan sekretaris dinas pada 7 OPD ada yang kosong karena pejabatnya naik promosi menjadi kepala dinas, selain itu dibeberapa dinas jabatan eselon 3 dan 4 juga banyak mengalami kekosongan karena pegawainya pensiun.
 
"Ada tiga jabatan Camat yang kosong diantaranya camat Cikupa, Legok, Pakuhaji itu pun harus terisi karena menyangkut pelayanan masyarakat." tandasnya.
 
Meski demikian kata mantan Camat Cikupa ini, dirinya menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Tangerang untuk kerja seperti biasa, karena mutasi, rotasi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi, selain itu sebagai upaya penyegaran organisasi.
Go to top