Pilbup Serang, Abdul Latif Tebar Spanduk dan Baner di Wilayah Kabupaten Serang

Pilbup Serang, Abdul Latif Tebar Spanduk dan Baner di Wilayah Kabupaten Serang
Detakbanten.com, SERANG - Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Serang 2020 kian dekat, sejumlah tokoh yang semula malu-malu, kini mulai terang-terangan memasang foto sebagai bakal calon Bupati Serang.
 
Salah satunya dari bakal calon Bupati Abdul Latif, spanduk dan banernya sudah membanjiri di sejumlah titik jalan di kabupaten Serang dari mulai Serang Barat, Timur ,Utara dan Selatan.
 
Pantuan di lokasi, baner berwajah Abdul Latif tampak terpampang di jalan Palima Cinangka (Palka), tepatnya di jalan Sindangheula, Kabupaten Serang.
 
Kemudian, spanduk berwajah Abdul Latif bertebaran di jalan Prapatan Ciruas. Spanduk tersebut bertuliskan Siap berjuang untuk Kemaslahatan Kabupaten Serang.
 
Calon Bupati Serang Abdul Latif mengatakan, pemasangan spanduk dan baner dalam rangka mengenalkan diri ke masyarakat khususnya warga Kabupaten Serang. 
 
Dan juga untuk mensosialisasikan bahwa hak demokrasi dan politik di Indonesia merupakan hak setiap warga negara.
 
"Iya jadi pemasangan spanduk dan baner bertujuan untuk sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat, kita pasang di semua titik di semua kecamatan wilayah Kabupaten Serang," ujar, Saat ditemui, Senin (20/1/2020).
 
Tak hanya itu, ia mengaku pemasangan spanduk dan baner menunjukan bukti keseriusannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Serang periode 2020-2025. 
 
"Iya pemasangan spanduk dan baner bukti bahwa kita sungguh-sungguh dalam mengikuti pilbup Serang ini, mohon doanya," tandasnya.(Aden)
 
 

 

 

Go to top