Print this page

Melukis Diri di Holi Water Festival

Melukis Diri di Holi Water Festival

detaktangsel.com- JAKARTA,  Holi Water Festival hadir di Indonesia, bertempat di Taman Kridaloka, Senayan, Jakarta Selatan ribuan anak muda melukis dirinya dengan berbagai warna dan melemparkan bubuk warna warni di udara untuk mengekspresikan kebebasan yang mewarnai kehidupan mereka (8/2).

DSC 0349Acara yang sudah berlangsung di berbagai negara ini berhasil menyita lebih kurang 4000 pengunjung untuk menyaksikan acara ini. Tidak hanya bermain cat, mereka juga membawa pistol air sendiri dan melakukan hal yang menyenangkan di lapangan.

"Holi Water Festival sudah banyak di selenggarakan di luar negeri, sekarang waktunya Indonesia untuk menari dengan menggunakan cat mengeskpresikan kesenangan kalian. Kan tambah seru dengan tanah yang berlumpur," cap Andrew panitia acara Holi Water Festival.

Acara yang dimeriahkan oleh DJ Chantal Dewi dan Mikey Moran membuat ribuan muda mudi menari mengikuti lantunan musik dari sang DJ. Meski sempat diguyur hujan dan tanah menjadi becek, tidak mengurangi antusiasnya pegunjung.

"Acara nya seru, bisa bermain cat dengan teman-teman dan juga mendengarkan lantunan musik dari DJ yang bikin acara ini enak untuk di nikmatin. Ya biarpun kaki kotor karna lumpur tapi di mengurangi antusias kita," ucap Bianca pengunjung acara.

"Semoga tahun depan acara seperti ini ada lagi, jadinya kan kita bisa menari dengan mengekspresi kan kesenangan kita," ucapnya. (Ino)