Bejat, Kakek 85 Tahun Di Sepatan Timur Cabuli Ponakan Sendiri

Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)
detakbanten.com SEPATAN - Seorang kakek berusia 85 tahun berinisial (ID) di Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, tega melakukan pencabulan pada US ( 11) bocah kelas 6 SD, yang masih di bawah umur.
 
Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/1/2020) lalu, pelaku melampiaskan nafsunya pada bocah tersebut di warung pelaku yang letaknya didepan rumah pelaku. Namun aksi pelaku kepergok ibu korban, aksi bejat pelaku membuat warga dan keluarga korban naik pitam, nyaris dihakimi warga, namun beruntung pelaku bisa diamankan oleh Kepolisian dari Mapolsek Sepatan.
 
Menurut warga Sepatan Timur yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa pencabulan terhadap anak dibawah umur di kampung Kelor ini sangat meresahkan warga, dia mengapresiasi Kepolisian Sektor Sepatan dengan cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku yamg merupakan saudara dari ibu korban.
 
"Pelaku sudah diamankan oleh kepolisian metro kota Tangerang, dan korban merupakan siswa kelas 6 SD." terangnya.
 
Sementara Kapolsek Sepatan I Gusti Sugiharto membenarkan peristiwa pencabulan terhadap anak dibawah umur di desa Kelor, pihaknya sudah mengamankan pelaku yang merupakan famili korban.
 
"Pelaku sudah kita amankan di Mapolresta Kota Tangerang, dan kasusnya sedang ditangani oleh unit PPA Polresta Metro Kota Tangerang." terangnya.
 
Go to top