Zaki Minta ASN Dan Warga Galakan Budaya Gotong Royong

Zaki Minta ASN Dan Warga Galakan Budaya Gotong Royong
detakbanten.com TIGARAKSA - Setalah dua pekan banjir melanda dibeberapa wilayah di Kabupaten Tangerang, Bupati Ahmed Zaki Iskandar menghimbau kepada aparat dan masyarakat agar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. 
 
Hal tersebut dikatakan Bupati saat memimpin apel pagi di lapangan upacara, Maula Yudha Negara Tigaraksa. Senin (13/01).
 
"Setelah dua pekan berjibaku dengan sampah sisa-sisa banjir, masyarakat lebih peka kepada lingkungannya," ucap Bupati Zaki.
 
Dimusim penghujan sampah merupakan musuh besar kita semua, lanjut Zaki, bagi aparat dilingkungan agar selalu respon kepada lingkungan untuk membersikan selokan air, genangan, hingga irigasi yang tersumbat yang menyebabkan bajir terjadi.
 
" Saya menghimbau bagi Aparat dan masyarakaat agar menggalakan gotong royong sabtu dan minggu dilingkunganya, jangan buang sampah sembarangan dan budayakan hidup bersih dan sehat," ungkap Zaki.
 
Musim hujan masih terus berlanjut menurut BMKG, mudah-mudahan tidak ada lagi banjir upaya antisipasi Pemkab Tangerang bersama masyarakat terus ditingkatkan agar meminimalisir dampak-dampak setelah musim penghujan dan pancaroba ini berlangsung.
 

 

 

Go to top