Peringati Hari Jadi Kabupaten Tangerang, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Peringati Hari Jadi Kabupaten Tangerang, DPRD Gelar Rapat Paripurna
detakbanten.com TIGARAKSA -- Peringati hari jadi ke 76 Kabupaten Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna, acara yang digelar pada jumat (27/12/2019) ini dihadiri ratusan warga dan tamu undangan.
 
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan wakil bupati Tangerang H Mad Romli nampak hadir, selain itu kejari Kabupaten Tangerang Zulbahri dan Kapolreata Tangerang AKBP Ade Ary Syam juga hadir, tak hanya itu hadir juga organisasi pimpinan daerah ( OPD), camat dan lurah serta kepala desa juga nampak hadir.selain itu tokoh masyarakat, akademisi, pipinan partai politik, mantan ketua DPRD H Amran arifin.
 
" Alhamdulillah rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kabupaten Tangerang ke 76 berjalan lancar, pak Bupati dan Wakil Bupati juga hadir, acara paripurna dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang," terang Asep Suherman Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang.
 
Asep mengatakan, Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang merupakan acara penting karena dihari jadi kabupaten Tangerang ini merupakan tonggak sejarah Kabupaten Tangerang.
 
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, berdasarkan musyawarah DPRD beberapa waktu lalu telah disusun acara paripurna dengan agenda yang sudah ditentukan, pada kesempatan ini kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76, semoga HUT ke 76 kabupaten Tangerang ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Tangerang.
 
" Alhamdulillah banyak sekali program Pemkab Tangerang yang sudah dirasakan masyarakat, bahkan saat ini banyak prestasi yang diraih Pemkab Tangerang." terang ketua DPRD Kholid Ismail dalam sambutanya.
 
Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, yang sudah mensukseskan acara HUT ke 76 Kabupaten Tangerang, acara ini merupakan momentum penting sebagai evaluasi sehingga dalam melaksanakan tugasnya Pemkab Tangerang terus melakuakn upaya-upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.
 
" Alhamdulillah saat ini banyak program yang sudah dilaksanakan, 15 program unggulan yang saat ini dilaksanakan banyak menyentuh masyarakat" terang Zaki.
 
Pada dunia kesehatan, Zaki juga menjelaskan, akan melakukan pengembangan pembangunan layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang.
 
“Kabupaten Tangerang, adalah daerah yang satu-satunya memiliki tiga RSUD, dan kedepan Insya Allah akan bertambah menjadi empat yaitu di Tigaraksa atau Di Cisoka" tambahnya.
 
Zaki menambahkan, Gemilang Tangerang Budaya yang dilaksanakan dari tanggal 24 s/d 27 Desember 2019, dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang digelar pameran UMKM, dan produk unggulan daerah, Auto Fest, Tangerang Youth Fest, Permainan Panggunh hiburan harian dan Festival Food Truck, 
 
" Berbagai produk hasil UMKM dipamerkan di acara Pameran Pembangunan Kabupaten Tangerang 2019 ini, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner, makanan ringan hingga produk fashion." terang Zaki.

 

 

Go to top