Karo Ops Polda Banten Monitoring Kegiatan Misa Natal

Karo Ops Polda Banten Monitoring Kegiatan Misa Natal

Detakbanten.com Serang - Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat, Sik, MH dan didampingi dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik, MM Monitoring kegiatan kebaktian malam Natal di berbagai gereja wilayah kota serang, Selasa, (24/12/2019), Pukul : 19.30. WIB

Ada beberapa lokasi atau titik pemantauan yang menjadi prioritas pengaman. Hal ini dikarenakan perayaan Natal dilakukan secara terpusat di beberapa daerah di Provinsi Banten.

"Kami memantau Gereja yang berada di beberapa daerah di Provinsi Banten, yaitu Gereja Kristen Indonesia, Gereja Bethel Indonesia, Gereja HKBP, kegiatan ini dalam rangka memastikan keamanan kegiatan Misa Natal " Kata Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat, Sik, MH kepada awak media.

dari Hasil Pemantauan Kombes Pol A Roemtaat menyampaikan bahwa seluruh Personil yang melaksanakan Pengamanan merupakan gabungan dari seluruh keamanan.

"Personel pengamatan terdiri dari unsur TNI, Polri, Dis hub dan di bantu juga dari Banser, Kegiatan kebaktian malam Natal berjalan dengan aman dan lancar." Ujarnya.

 

 

Go to top