Gelar Rakorwil, PKS Akan Komitmen Penuhi 4 janji politik Kampanye

Gelar Rakorwil, PKS  Akan Komitmen Penuhi 4  janji politik Kampanye

detakbanten.com, SERANG -Bahas empat rencana strategis di 2020, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) disalah satu Hotel di Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir juga Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Wakil Walikota Cilegon, Ati Maryati, Ketua DPW Partai Berkarya, Heldi Agustian, Sekjen DPD II Golkar Cilegon, Sutrisna Abas, dan seluruh jajaran pengurus DPW PKS Provinsi Banten.

Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta, PKS saat ini sedang mendapatkan amanah yang cukup besar, memiliki suara 74 persen ini harus ada sterategi.

"Jadi rakorwil ini PKS mendapatkan amanah di pemilu legislatif, suara kita naik mencapai 74 persen. Ini adalah amanah yang besar maka harus ada strategi dari PKS untuk menyapa konsituen atau mengelola konsituen," katanya.

Dikatakan Sanuji, ada empat rencana strategis yang dimiliki PKS yang harus dipenuhi pada janji politiknya yang merupakan hasil dari Rakornas,

Yang diantaranya berkomitmen untuk membuat Surat Izin Mengendara (SIM) seumur hidup, Pajak kendaraan gratis, Penghapusan Pajak dan mendukung adanya Undang-Undang perlindungan Ulama.

"Jadi rakorwil ini juga menurunkan dari hasil Rakornas, ada 4 program dari rakornas itu. Yang pertama 2020 adalah tahun rekrutmen. Dan PKS berkomitmen memenuhi janji politik kampanyenya, Yaitu SIM seumur hidup, Pajak motor gratis, kemudian penghapusan pajak dan Undang-Undang perlindungan Ulama. Jadi itu 4 janji politik partai PKS," tegasnya

Selain itu, lanjut sanuji, dalam menyambut Pilkada 2020, PKS Banten juga akan memperlebar tali silaturahmi antara partai politik guna membangun aspirasi.

"Kita akan terus komunikasikan, silaturahmi dan membangun diskusi bersama partai politik lain," tandasnya.

Go to top