HUT Kabupaten Tangerang Ke 76 Diawali Dengan Zikir Dan Istigosah

HUT Kabupaten Tangerang Ke 76 Diawali Dengan Zikir Dan Istigosah

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang akan menggelar HUT ke 76 pada tanggal 23 - 27 Desember 2019, kegiatan tersebut akan diawali dengan kegiatan Zikir dan Istigosah di puspemkab Tangerang Tigaraksa pada tamggal 23 Desember 2019 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dalam rangkaian Hut Kabupaten Tangerang akan Banyak sekali kegiatan menarik dan hiburan yang disediakan gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang

"Pelaksanaan Hut Kabupaten Tangerang tahun ini merupakan yang terakhir kalinya dilaksanakan pada bulan Desember karena pada tahun depan sesuai dengan aturan yang berlaku pelaksanaan Hut Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober" terang Zaki saat menggelar jumpa pers Selasa (17/12/2019 ).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membeberkan bahwa perayaan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-76 ini mengusung tema Gemilang Tangerang festival. Kegiatan tersebut akan difokuskan di pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Ada sekitar tujuh kegiatan utama yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 23 s/d 27 Desember 2019.

“Semua rangkain kegiatan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-76 ini akan di pusat di ibu Kota Pemkab Tangerang di Tigaraksa. Untuk kegiatan sudah dipersiapkan oleh panitia, mulai dari dzikir, hiburan rakyat, komedian, karnaval budaya, parinpurna hari jadi oleh DPRD, dan ditutup dengan hiburan malam puncak oleh artis ibu kota," kata Zaki.

Sementara itu Firzada Mahalli selaku Ketua Pelaksana HUT menerangkan, perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76 tahun, akan semakin semarak. Panitia sedang mempersiapkan berbagai macam jenis kegiatan menyambut hari jadi ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang.

"Banyak kegiatan yang akan digelar dari tanggal 23-27 Desember 2019 seperti Gemilang Tangerang Relegi, Gemilang Tangerang Budaya yaitu festival Budaya (Panggung Budaya Mahdaya Kata), kegiatan karnaval budaya, Gemilang Tangerang Mandiri yaitu kegiatan pameran UMKM dan Produk Unggulan Daerah, kegiatan Auto Fest Tangerang Youth Festival, dan Pesta Rakyat Tangerang Gemilang yaitu panggung hiburan malam puncak, serta kegiatan menarik lainnya," paparnya.

Firzada menambahkan, Untuk menambah semarak Gebyar panggung malam puncak, sejumlah artis papan akan tampil menghibur pengunjung, yaitu atas Anji X Drive, Band Jamrud, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Padi Reborn, yang lakan memeriahkan HUT Kab Tangerang ke-76 Tahun 2019 ini. Selain itu juga di isi artis lokal Kabupaten Tangerang.

 

 

Go to top