Terjebak Macet, Zaki Naik Motor Hadiri Haul Syekh Abdul Kodir

Terjebak Macet, Zaki Naik Motor Hadiri Haul Syekh Abdul Kodir
detakbanten.com PASAR KEMIS –Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara haul syekh Abdul Kodir Al - Jailani ke 61pada Minggu (08/12/2019) di Ponpes Alistiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis. 
 
Pada acara tersebut pria nomor satu di kota seribu industri ini terpaksa naik kendaran roda dua ( motor) karena akses jalan ke lokasi acara Ponpes Alistiqlaliyah macet.
 
Zaki tiba di lokasi acara tepat pada pukul 06.00 Pagi dan Ia begitu khusus berzikir, dan bersolawat serta mengikuti satu-demi satu acara yang digelar hingga usai pada pukul 11.20 Wiba.
 
Haul rutin tahunan ini dihadiri puluhan ribu umat muslim dari segala penjuru Tanah Air yang sudah ramai dan memadati sekitaran masjid bahkan di emperan jalan, dan ada juga yang sudah datang sejak kemarin di kawasan pesantren Istiqlaliah.
 
Para ulama dan habib tampak berbaur bersama masyarakat. Hadir juga selain Bupati Tangerang Kapolresta Tangerang, Dandim 05/10 Tigaraksa untuk bersama-sama berzikir, berdoa dan bermunajat Kepada Allah SWT.
 
Kegiatan diisi dengan Zikir, Tahlil, Doa bersama yang dipimpin oleh Abuya KH. Uci Turtusi secara langsung, dan seusai Zikir, acara dulanjutkan dengan tausiyah tentang keagungan dan karomah Tuan Syekh Abdul Qadir.
 
Dalam acara tersebut juga selain Abuya KH. Uci Turtusi yang berceramah ada juga Syekh dari Mesir, dan Syekh dari Libya mantan Ketua Toriqoh Dunia, yang kini di jabat oleh Habib Lutfi Bin Yahya pekalongan.
Go to top