Ketua UPK PNPM Kresek Tumbangkan Calon Kades Talok Incumbent

Ketua UPK PNPM Kresek Tumbangkan Calon Kades Talok Incumbent

detakbanten.com KRESEK -- Meski bermodalkan pas-pasan namun calon kades Talok Kecamatan Kresek Bunyamin bisa menaklukan calon Incumbent Mahfudin, dari hasil rekapitulasi perhitungan suara yang diterima redaksi, ketua UPK PNPM Kecamatan Kresek ini meraih suara terbanyak sebesar 1877 suara, sementara Mahfudin menduduki posisi kedua dengan jumlah 1765 suara, posisi ketiga Abdul Rohman meraih 1017 suara dan terakhir Ahmad Tari meraup suara sebanyak 133 suara.

" Kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas dukungan doa reatu dari seluruh warga desa Talok, yang mana pada pilkades kali ini, sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya" terang Bunyamin ketua UPK PNPM Mandiri pedesaan kecamatan Kresek kepada wartawan.

Bunyamin mengatakan, perjuangan yang panjang melelahkan ini bukan hanua semata-mata kemenangan secara pribada saya saja, namun kemenangan ini adalah kemenangan warga desa Talok, kepada para pendukung yang sudah mendukung mari kita bersama-sama membangun desa, agar Talok menjadi desa yang maju dan mandiri, berakhlakul karimah, guna mewujudkan itu semua, tentunya kita harus bergandengan tangan semua.

" Menang dan kalah sudah biasa didalam permainan, kita harus bersatu menjaga keutuhan bangsa dan negara, menjaga konduspitias wilayah" terang Bunyamin.

Sementara Camat Kresek H Ahmad Zaenudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kecamatam Kresek, yang sudah mensukseskan pilkades serentak secara aman dan damai.

" Kami berharap agar para pendukung calon yang menang dan kalah untuk bersama-sama membangun desa, jaga persatuan dan kerukunan antar sesama warga" terang pria ramah yang juga mantan Sekcam Tigaraksa.

Go to top