Lima Calon Kades Incumben Di Balaraja Keok Semua

Lima Calon Kades Incumben Di Balaraja Keok Semua

detakbanten.com BALARAJA --Enam desa di Kecamatan Balaraja menggelar pilkades serentak pada Minggu (1/12/2019), namun lima calon kades muka baru tersebut mampu menaklukan calon kades petahana, ke lima calon desa tersebut keok alias tumbang. Lima calon kepala desa tersebut adalah Gembong, Cangkudu, Sukamurni,Talagasari dan Sentul Jaya, sedangkan desa Saga petahananya tidak mencalonkan diri.

“Enam desa yang menggelar Pilkades serentak yakni Desa Saga, Gembong, Cangkudu, Sukamurni ,Talagasari dan Sentul Jaya,” ujar yayat Rohimat Camat Balaraja saat dihubungi.

Camat mengatakan, dari enam desa yang menggelar Pilkades di Balaraja. Lima petahana kembali berlaga. Yakni di Desa Gembong Ahmad Hudori, Desa Cangkudu Amir Hamzah, Sukamurni Tobari Soleh, Talagasari Rosid dan Desa Sentul Jaya Ichsan Adhari.

“Cuma di Desa Saga incumbent tidak mencalonkan diri,” tukasnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, lima incumbent yang berlaga di lima desa di Kecamatan Balaraja keok alias kalah

" Yang terpilih desa Saga Sarnata, Desa Talagasari Juhaeriyah desa Desa Cengkudu H Abdulah, desa Gembong H Nurjen, desa Sukamurni H Abdul Syukur, desa Sebtul Jaya Syukroni" terang Camat Balaraja.

Yayat Rohimat mengajak kepada seluruh warga Balaraja untuk menjaga persatuan dan kesatuan, pilkades kata dia sudah selesai, bagi yang menang untuk tetap tidak berbesar hati , bagi calon kades yang kalah jangan berkecil hati.

" Kami menghimbau kepada seluruh warga, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jaga kondusipitas wilayah" terangnya.

Go to top