Pilkades Desa Sindang Sono, Adik Wakil Bupati Tangerang Unggul Telak

Ahmad Apandi alias Zimong Ahmad Apandi alias Zimong
detakbanten.com SINDANG JAYA -- Adik wakil bupati Tangerang Ahmad Apandi alias Zimong unggul telak dalam pelaksanaan pilkades desa Aindang Sono, Minggu (1/12/2019). 
 
Zimong nomor urut 2 meraih suara sebanyak 5375 suara, sementara nomor urut 3, Suhendi meraih 1489 suara, disusul nomor urut 4 Ading dengan meraih 635 suara, posisi terakhir diraih oleh nomor urut 1 yakni abyad.slsementara jumlah DPT yang terdaptar pada panitia sebanyak 8883 hal pilih.
 
Usai penghitungan suara, pendukung Zimong langsung merayakan kemenangan dengan melakukan konvoi menuju rumah calon Kades terpilih, suara petasan pun terdengar di setiap sudut kampung Sindang Sono.
 
" Alhamdulillah saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sindang Sono, yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa kembali terpilih dalam pilkadea serentak ini," terang Adik kandung wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Apandi Zimong kepada wartawan saat dihubungi. 
 
Apandi mengatakan, proses pilkades desa Sindang Sono telah berjalan aman dan damai, dirinya mengajak kepada seluruh warga untuk bersatu kembali membangun desa Sindang Sono, apalagi Sindang Sono masih banyak yang harus dibangun dari sisi infrastruktur.
 
" Kemenangan ini bukan hanya kemenangan saya saja, melainkan kemenangan kita semua." jelasnya.
 
Sementara H Muhamad M Nur, juru bicara tim pemenangan mengaatakan, sejak awal diprediksikan calon kades nomor urut 2, Apandi alias Zimong akan unggul telak diatas lima ribu, dia berharap dengan kemenangan ini menjadi bukti bahwa warga Sindang Sono masih percaya terhadap kepemimpinan Apandi.
 
" Kami berharap agar warga Sindang Sono bersatu mendukung program-program pembangunan desa, karena maaih banyak PR yang harus dituntaskan oleh Apandi." terang H Muhamad M Nur yang pernah menjabat sebagai angggota DPRD Kabupaten Tangerang.
Go to top