Pendukung Nomor Urut 2 Optimis Zimong Jabat Dua Priode Kades Sindang Sono

Pendukung Nomor Urut 2 Optimis Zimong Jabat Dua Priode Kades Sindang Sono
detakbanten.com SINDANG JAYA -- Pendukung nomor urut 2 H Muhamad M Nur optimis calon kepala desa nomor urut 2 Muhamad Apandi Alias Zimong akan kembali menjabat dua kali periode sebagai kepala desa Sindang Sono.
 
Menurut dia, Apandi merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat selain itu pada saat menjabat banyak sekali program-program pembangunan yang sudah direalisaaikanya.
 
" Dari sisi penguasaan di TPS aja sebagian besar dikuasai oleh pendukung nomor urut dua," terang pria yang pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Tangerang.
 
Muhamad M Nur menambahkan, calon nomor urut 2 Muhamad Apandi alias Zimong sudah melakukan sosialisasi kepada warga, dengan menawarkan program-program pembangunan, sehingga kelak dia terplih lagi pada periode 2019 - 2025 , dirinya akan mampu mewujudkan visi dan misi sebagai kepala desa sindang sono.
 
Sementara calon Kades Sindang Sono M Apandi Alias Zimong akan menciptakan perubahan yang lebih baik, karena itu sangat penting. Bukan hanya life Service atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala Desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.
 
“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang digelar serentak pada hari ini (Minggu_red) saya mendapatkan amanah dari warga Sindang Sono" tandasnya.
Go to top