Patroli Naik Motor, Kapolresta bareng Dandim Cek Logistik Pilkades

Patroli Naik Motor, Kapolresta bareng Dandim Cek Logistik Pilkades

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf. Parada W Tampubolon melaksanakan patroli guna memastikan keamanan logistik Pilkades, Rabu (27/11/19). Untuk memudahkan pergerakan patroli, Ade dan Parada mengendarai motor trail.

"Logistik Pilkades merupakan unsur penting yang harus dipastikan keamanannya," kata Ade.

Ade menyampaikan, patroli dilakukan untuk memastikan situasi tetap aman di hari terakhir kampanye Pilkades. Menurut dia, patroli juga dimaksudkan untuk memantau langsung kondisi di tiap desa yang menggelar Pilkades. Selain itu, tambahnya, dalam patroli itu, juga sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat.

"Pengamanan tak hanya saat kampanye, namun saat masa tenang pun harus tetap dalam pengamanan," kata Ade.

Dia melanjutkan, patroli itu juga dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan agar calon kades tidak melakukan politik uang dalam bentuk apa pun. Ade juga mengajak masyarakat untuk bersama mengawasi Pilkades agar bersih Dari kampanye hitam yang dapat berujung gesekkan.

"Serta mengajak masyarakat untuk mengawasi potensi perjudian di Pilkades," ujarnya.

Ade mengatakan, kegiatan patroli itu akan menyambangi satu per satu desa yang melaksanakan Pilkades. Tujuannya, kata dia, selain memeriksa kesiapan pasukan pengamanan, juga untuk memastikan persiapan Pilkades tidak mengalami kendala.

 

 

Go to top