Zaki Tanam Pohon Di Stadion Mini Cisauk

Zaki Tanam Pohon Di Stadion Mini Cisauk
detakbabten.com CISAUK - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak dihalaman Kantor Kecamatan Cisauk dan Bulan menanah Pohon dilingkungan stadion mini Kecamatan Cisauk, kamis, 21/11.
 
Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kerjasamanya kepada Sinarmasland terus bersinergi dalam program-program pembangunan di Kabupaten Tangerang.
 
" Terimakasih kepada sinarmasland yang terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, membantu program yang dicanangkan oleh pemkab Tangerang," ungkap Zaki.
 
Pembangunan Ruang Bermain Ramah Anak, lanjut Zaki, merupapakan fasilitas pelengkap yang dibangun oleh pemerintah untuk membantu melayani masyarakat agar lebih nyaman, aman dan memberikan pelayanan maksilmal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.
 
" Saya menitipkan pesan kepada masyarakat cisaku, setelah dibangun agar dijaga dan dirawat fasilitas yang dibangun oleh Pemda Kabupaten Tangerang," ucap Bupati Zaki didepam masyarakat Kecamatan Cisauk.
 
Cris Toper Siswanto Adi Saputro Ceo Sinarmasland menambahkan Sinarmasland terus berupaya membangun negeri melalui program lingkungan, Selain itu perkembangan fisik mental moral sosial bagi anak Indonesia hari ini kami dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan kepada bapak bupati dan hadirin lainnya bahwa telah melakukan sejumlah kegiatan dalam upaya realisasi program kegiatan yang rutin diselenggarakan Ada festival hijau dan composting yaitu upaya Sinarmas Land dalam menginisiasi pelatih Pembina gerakan moral penghargaan dan promosi terhadap semua kegiatan ini melibatkan birokrasi komunitas ormas dan seluruh komponen masyarakat
 
" Kegiatan festival Hijau rutin diselenggarakan sejak tahun 2004, selain bulan menanam hari ini kita pun sosialisasi komposting ini merupakan program yang dilakukan untuk mengajak masyarakat dalam mengelola organik menjadi kompos yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pupuk alami bagi rumah tangga," ungkap Ceo Sinarmasland Cris Toper Siswanto Adi Saputro.
 
Program CSR merupakan perwujudan kerjasama yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, hari ini kita tanam 400 pohon yang dan pembangunan RBRA dihalaman kecamatan cisauk, agar menambah kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemrintah.
 
" Sinamarmas terus konsen dalam konserfasi lingkungan, mulai dari penghijauan dan memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.
 
Rina (17) warga dasa cibogo kecamatan cisauk merasakan gembira dengan adanya ruang berbain ramah anak, selain menerima pelayanan administrasi mendapatkan pula fasilitas bermain dihalaman kecamatan.
 
" Saya berserta adik saya, bermain dihalaman yang rapih bersih sambil menunggu ibu saya membuat kartu keluarga," ujar Rina tersenyum.

 

 

Go to top