Print this page

Daftar ke Gerindra, Pan dan Demokrat, Abdul Latif : Semoga Bisa Bergabung

Daftar ke Gerindra, Pan  dan Demokrat, Abdul Latif : Semoga Bisa Bergabung
detakbanten.com, SERANG - Setelah selesai mengikuti penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Serang di partai DPC Gerindra maupun PAN. Pengusaha muda, Abdul Latif melanjutkan langkah kakinya ke partai besutan Susilo Bambang Yudhiyono (SBY) yaitu, partai Demokrat.

0

 
Dengan mengenakan pakaian putih bercelana hitam, Abdul Latif yang di temani oleh seluruh Tim suksesnya. Datang ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang untuk mengembalikan formulir penjaringan Bakal calon Bupati Serang.
 
Kedatangannya ke DPC partai Demokrat  Kabupaten Serang, langsung mendapatkan sambutan hangat dari Sekretaris Partai DPC Demokrat Kabupaten Serang, Arif Satibi.
 
Menurut Arif, sosok Abdul Latif adalah seseorang yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Serang. Ia merupakan pengusaha muda di Kabupaten Serang di bidang farmasi.
 
"Pak Abdul Latif ini adalah sosok wirausaha di bidang farmasi. Kita bisa sama-sama membawa perubahan di Kabupaten Serang. Mari kita ikuti mekanismenya," kata Arif seusai menerima berkas Balon Bupati Kabupaten Serang, di kantor Partai DPC Demokrat Kabupaten Serang, Jalan Raya Ciracas, Kota Serang, Rabu(20/11/2019).
 
Sementara itu, Balon Calon Bupati Kabupaten Serang, Abdul Latif mengaku, dalam perjalanan proses demokrasi, dirinya sudah mendaftar ke tiga Partai Politik (Parpol). Yaitu, Gerindra, PAN dan Demokrat.
 
"Kita sedang mempersiapkan koalisi partai. Saya pun mempertegas serius maju untuk Pilbup Kabupaten Serang," ujarnya.
 
Abdul Latif berharap, partai Demokrat bisa ikut bergabung bersama dirinya, dan mengusung untuk maju di Pilkada serentak periode 2020-2025. "Semoga saja Demokrat bisa bergabung," pungkasnya.
 
Diketahui, Partai DPC Demokrat Kabupaten semenjak membuka penjaringan dari tanggal 1 November 2019, hingga kini 20 November telah 12 Balon yang mengembali berkas. Sedangkan yang mengembalikan berkas Balon calon Bupati Kabupaten Serang barulah 8 Bacalon.