Bupati Zaki Lantik Tujuh Pejabat Eselon Dua

Bupati Zaki Lantik Tujuh Pejabat Eselon Dua
detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik tujuh eselon dua di ruang lingkup Pemkab Tangerang pada Senin (18/11/2019). Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang didampingi wakil bupati Tangerang H Mad Romli langsung mengambil sumpah tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama setara pejabat eselon dua.
 
 
Ketujuh pejabat eselon dua yang dilantik adalah Hendar Herawan menempati posisi sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) yang sebelumnya menjabat camat Cikupa, Ahmad Hidayat menjabat Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya menjabat Inspektur 4 , Asep Jatmika menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang sebelumnya menjabat sekdis lingkungan Hidup dan Kebersihan, Asep Suherman menjabat sebagai Setwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan, Ujata Sudrajat menjabat kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji, Bambang Sapto menjabat kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah ( BPBD).
 
" Saya mengucapkan selamat bapak-bapak yg sudah dilantik sebagai pimpinan jabatan pratama setara eselon dua, semoga amanah," terang Zaki.
 
Zaki mengatakan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam upaya menata, memperbaiki program pembangunan di kabupaten Tangerang, selain itu kata Zaki mutasi dan rotasi adalah merupakan penyegeran organisasi.
 
" Semoga kepala dinas yang dilantik tidak korupsi dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi.." tandasnya.
Go to top