Gedung SDN Malangnengah II Ambruk

Gedung SDN Malangnengah II Ambruk

Detakbanten.com PAGEDANGAN -- Gedung SDN Malang nengah ambruk pada pukul 18.00 Senin (11/11/2019). Beruntung didalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, karena kondisi gedung tersebut dikosongkan.

" Penyebabnya saya kurang mengetahui, yang jelas ada tiga lokal bangunan gedung SDN Malang nengah ini yang roboh," terang Suhendra warga setempat.

Sementara Kepala sekolah SDN Malangnengah II Saeful Haris membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya sudah melaporkan periatiwa ambruknya gedung SDN Malangnengah II ini ke dinas pendidikan Kabupaten Tangerang.

Dugaan sementara kata Kepala Sekolah, bangunan SDN II Malangnengah ini akibat adanya hujan deras yang mengguyur pada Jum'at dan Sabtu dua Minggu yg lalu, karena kondisi setelah hujan deras bangunan sekolah tersebut terlihat tidak sejajar, dan pihak sekolah segera mengevakuasi meubeuler dan dokumen2 lainnya.

" Bangunan itu roboh karena kemarau panjang dan hujan deras sehabis kemarau panjang sehingga air menyerap dg cepat ke dalam tanah sehingga ada sedikit perubahan tanah dan cepat labil." tandasnya.

Go to top