BPPKB Bantu Kepolisian Amanakan Haul Ayahanda Wapres

BPPKB Bantu Kepolisian Amanakan Haul Ayahanda Wapres
detakbanten.com KRESEK -- Bantu kepolisian, Ormas badan pembina keluarga besar banten (BPPKB ) DPC Kabupaten Tangerang menerjunkan ratusan anggotanya dalam mengamankan haul abuya Amin pada Sabtu (09/11/2019) di Mesjid Baitul Muhtadin Kp Tegal Kamal Desa Renged Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.
 
Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asari Marnan mengatakan, DPC sudah mengintruskan ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kresek, Mekar Baru, Kronjo dan Gunung Kaler agar membantu kepolisian untuk membantu pengamanan haul abuya Amin ayahanda Wapres KH Ma'ruf Amin.
 
" Anggota BPPKB sekarang sudah dilokasi acara dimotori oleh pengurus DPAC BPPKB Kresek, apalagi mayoritas pengurus DPAC Kresek adalah keluarga wapres KH Ma'ruf Amin," terang Ari.
 
Hal senada dikatakan wakil ketua DPC BPPKB Bimo, menurutnya Kresek merupakan tanah kelahiran keluarga besar Wapres KH Ma'ruf Amin, sehingga rasa kebersamaan, dan rasa kebanggaan anggota BPPKB Kresek bisa teelihat saat acara haul ayahanda Wapres yang dilaksanakan hari ini (red) Sabtu (09/11/2019).
 
" Mayoritas anggota BPPKB Kresek terlibat dalam kepanitiaan, ada yang dibagian seksi keamanan, dan seksi lainnya." terang Bimo.

 

 

Go to top