Asrama Polsek Kresek Dilalap Si Jago Merah

Asrama Polsek Kresek Dilalap Si Jago Merah
detakbanten.com KRESEK -- Peristiwa kebakaran menimpa salah satu asrama Polsek Kresek milik Hasan Basri pada pukul 13.30 jumat 08/11/2019. 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menggegerkan warga Kresek tersebut terjadi usai solat jumat, korban yang selama ini terbaring akibat sakit strook, terkejut saat melihat api langsung membesar, beruntung korban bisa dievakuasi dan diselamatkan oleh warga dengan cara digendong.
 
Api bisa dipadamkan 1 jam kemudian setelah datang satu unit mobil pemadam kebakaran dari badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD) Kabupaten Tangerang. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerigian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah
 
" Api diduga berasal dari arus pendek, kemudian api menjalar ke atap dan peralatan rumah tangga lainya" terang Deni Lesmana warga Kresek saat dihubungi dilokasi.
 
Deni mengatakan, korban yang merupakan pensiunan Polisi ini kemudian dibawa oleh warga dievakuasi, dalam kondisi shok, dalam kejadian tersebut mobil milik korban nyaris terbakar, namun beruntung bisa diselamatkan dengan cara didorong.
 
Kapolsek Kresek AKP Suryana membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, dan saat ini anggota kepolisian dibantu dengan warga setempat membantu memadamkan api bersama tim.pemadam kebakarann
 
" Alhamdulilah api tidak merembet ke kamar asrama lain, dan tidak ada korban jiwa " terangnya.

 

 

Go to top