Print this page

Sukseskan MTQ, BPPKB Banten ikut Pawai Ta'aruf

Sukseskan MTQ, BPPKB Banten ikut Pawai Ta'aruf

detakbanten.com TIGARAKSA -- Guna mensukseskan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar pada 04 - 09 Nopember 2019 di Kecamatam Pasar Kemis, ormas badan pembina potemsi keluarga besar banten ( BPPKB) DPC dan DPAC mengikuti kegiatan pawai ta'aruf pada Senin 04/11/2019.

" Sebagai ormas yang mendukung kegiatan relegius, BPPKB Banten mewajibkan pengurus BPPKB DPAC Kecamatan di 29 kecamatan untuk terlibat di kegiatan pawai ta'aruf" terang ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asari Marnan.

Menurutnya, kegiatan MTQ ke 50 ringkat Kabupaten Tangerang memiliki makna yang mendalam, bukan hanya sebatas ajang untuk mencari bibit dan bobot saja, akan tetapi.MTQ ini bisa mensyiarkan islam, dan membumingkan alquran, sebagai petunjuk bagi umat islam.

" Kami mendukung program Pemkab Tangerang ini, MTQ ini merupakan perwujudan dari Kabupaten Tangerang yang relegius" tandasnya.

Sementara wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Bimo SH mengatakan, Kegiatan MTQ ke 50 di kecamatan Pasar Kemis ini merupakan momentum yang baik, tentunya BPPKB Kabupaten Tangerang beserta ormas lainnya, akan senantiasa menjaga dan mengawal kegiatan ini agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

" Semoga dengan kegiatan MTQ ini, warga kabupaten Tangerang bisa mengamalkan nilai-nilai Alquran sebagai pedoman bagi kehiduoan umat manusia" tandasnya.