Benyamin Resmikan RS Hermina Serpong

Serpong- Wakil Walikota Tangsel,Benyamin Davni, melihat RS Hermina Serpong,usai Peresmian,Kamis (6/1)DT Serpong- Wakil Walikota Tangsel,Benyamin Davni, melihat RS Hermina Serpong,usai Peresmian,Kamis (6/1)DT

detaktangsel.com- SERPONG-  Wakil Walikota Tangerang Selatan   Benyamin Dawny, Kamis (6/2), meresmikan Rumah Sakit (RS) Hermina Serpong. Keberadaan rumah sakit di  Jalan Raya Puspitek KM 99 Nomor 8, Kecamatan Serpong, ini diharapkan meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat.

"Selamat atas beroperasinya RS Hermina Serpong," kata  Benyamin saat  menyampaikan pidatonya.
Pada kesempatan ini,  Benyamin menyampaikan permohonan maaf atas  ketidakhadiran Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany karena ada kesibukan lain.

"Saya haturkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ibu Walikota karena  ada beberapa hal yang tidak bisa diganggu," ujarnya.
Besar harapan, lanjut Benyamin, keberadaan rumah sakit ini akan mendorong   Kota Tangsel   semakin bersemangat   untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat

"Saya harap dengan keberadaan RS Hermina Serpong dapat membantu Kota  Tangsel agar semakin membaik. Bahkan,  kualitas kesehatan masyarakat meningkat," tutur Benyamin.

Peresmian ini ditandatangani   Benyamin Dawny usai menyampaikan pidato.  Benyamin  berkeliling melihat kondisi RS Hermina. Ada beberapa pasien yang menempati sejumlah kamar. Sejumlah pasien yang sedang dirawat pun senang dikunjungi Wakil Walikota. Benyamin juga memberikan bingkisan untuk para pasien yang dikunjunginya.

"Pernah lihat di televisi. Tapi saya baru tahu ternyata Wakil Walikota,"  ucap salah satu pasien hingga membuat seisi ruangan tertawa termasuk  Benyamin. (vino)

 

 

Go to top